7 Situs File Hosting Gratis Terbaik

Bagi kamu yang sering menjelajah dunia maya pastinya sudah akrab dengan istilah yang satu ini yaitu File Hosting. Penyedia ruang simpan file online ini merupakan layanan hosting internet yang didesain secara khusus untk meng-host konten-konten yang berukuran besar seperti Foto, Video, Musik, Sofware, dokumen dll. Umumnya, mereka membolehkan akses via web (HTTP) dan FTP serta telah dioptimalkan untuk melayani banyak pengguna atau ruang simpan pengguna tunggal.

Banyak manfaat yang kita dapatkan dari file hosting ini, selain sebagai tempat penyimpanan file2 yg berukuran besar, atau sebagai tempat memback up data2 penting kita, dari beberapa file hosting tersebut kita juga bisa mendapatkan penghasilan apabila ada orang lain yang mendownload file2 yang kita simpan, pastinya ini sangat menarik buat kamu bukan.

Tertarik mencicipi file hosting model begini? Yang daftarnya bisa gratis pula? Silahkan simak beberapa file hosting berikut ini, dan mulai ber-file hosting-ria.

1. Box.net
Berdiri sejak 2005, Box.net menganut keyakinan bahwa semua orang harus bisa mengakses dan membagi konten mereka dari mana saja. Sejak awal dirilis, layanan yang berbasis di Palo Alto, California ini telah membantu lebih dari 3 juta individu, bisnis kecil, dan perusahaan yang masuk daftar Fortune 1000. Versi gratisannya menawarkan web-storage sampai 1 GB dan batas ukuran file yang di-upload sebesar 25 MB.

2. Megaupload
Website hosting satu-klik internasional yang dibesut oleh Megaupload Liminited, Hongkong ini tersedia dalam banyak bahasa. Versi gratisannya mengharuskan kamu mendaftarkan diri (FreeTautan Membership) memberikan fasilitas ruang simpan online berikut file manager sampai dengan 200 GB, ukuran upload maksimum sampai dengan 2GB perfile, mengunduh sampai 20GB perhari dan menetapkan file kadaluarsa setelah 2 tahun.

3. Rapidshare
Hadir sejak 2006, kepopulersan Rapidshare tidak perlu dipertanyakan lagi, ia merupakan homepage ke 12 yang paling banyak dikunjungi orang diseluruh dunia. Tak heran jika jutaan file yang tersimpan di servernya. Khusus para pengguna versi gratisan, Rapidshare memperbolehkan mengupload file sampai dengan 200MB dengan bandwith 500kbps.

4. Ziddu.com
Untuk File Hosting yang satu ini kamu bisa mendapatkan penghasilan darinya dengan ketentuan apabila ada orang lain mendownload File kamu, maka kamu akan diberi imbalan berupa $ (Dollar), sejumlah 0.001 Dollar tiap orang mendownloadnya atau tiap IP unik. Untuk lebih detilnya sebagai berikut :
10000 unik download: $10
50000 unik download: $50
100000 unik download: $100
500000 unik download: $500
1000000 unik download: $1000

Untuk dapat menyimpan data di ziddu.com harus melakukan registrasi dahulu. Setelah proses registrasi kamu selesai kamu dapat segera menggunakan layanan penyimpanan data ini secara langsung dengan meng-upload file-file kamu yang dapat barupa file foto atau gambar, audio, video dan lain2 dan ukuran file maksimum sekali upload adalah sebesar 100MB untuk single upload dan 200MB untuk Multiupload

5. Easy-share
TautanTidak seperti situs file hosting lainnya, easy-share membayar pengguna untuk file yang mereka upload. Jika file kamu diupload sampai 10.000 kali, kamu akan mendapatkan 20 dollar. Bila berhasil mengajak orang lain bergabung kamu akan mendapatkan 10% dari komisi yang mereka peroleh.

6. Badongo
File Hosting bernama lucu ini membolehkan kamu tidak mendaftarkan diri tapi tetap dapat menikmati fitur upload file sampai 4,8GB sehari, sedangkan jika melakukan register,tetap dengan status gratis, kamu dibolehkan meng-upload hingga 12GB dalam satu hari, tapi setiap file yang diupload tidak boleh berukuran lebih dari 1GB. Yang menarik, setelah mendaftarkan diri kamu akan diberi akun yang dapat dipakai untuk menyimpan semua file kamu serta membuat album dari foto-foto yang kamu taruh disitu.

7. FileSave.me
Kamu bisa berbagi musik, film,gambar, dokumen, atau file apa saja dengan mudah. Pun kamu bisa me-Link file2 tersebut dari halaman MySpace, Facebook dan Bebo kamu atau memposting link di halaman blog atau forum atau ya manfaatkan saja sebagai ruang simpan pribadi. Jika malas mendaftarkan diri, kamu bisa menikmati ruang disk kosong sebesar 1GB dan kesempatan meng-upload sampai 1GB per file.


Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Search

Download Smadav

Chat Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

FEEDJIT Live Traffic Feed

Friends

Mini Banner


Masukkan Code ini K1-14985A-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Tukar Link Banner