AVG ANTI-VIRUS FREE 9.0

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Symantec, salah satu produsen sofware antivirus terkemuka, kejahatan yang terjadi di dunia maya. Contohnya adalah serangan virus, frekuensinya lebih tinggi dibandingkan dengan kejahatan yang terjadi di dunia nyata. Diinternet, menurut catatan Symantec menemukan bahwa pelaku kejahaan melakukan serangan rata-rata setiap 0,25 menit atau 4 kejahatan permenit dan bila dirata-ratakan 1 dari 5 pengguna internet telah menjadi korban kejahatan, baik itu serangan virus, malware, trojan, phising, spam, dan lain-lain.

Oleh sebab itu sangat dianjurkan PC/Laptop yang kita miliki untuk dilengkapi dengan software pengaman dalam hal ini adalah software Anti Virus agar pada saat berselancar di dunia maya, kita minimal akan merasa aman dan terhindar dari serangan2 virus dan sejenisnya.

Salah satu antivirus yang dapat Anda coba adalah AVG Anti-Virus Free 9.0, Selain membasmi virus program ini juga memberikan proteksi terdahap spyware. Yang juga menarik, AVG Anti-Viru
s dilengkapi dengan teknologi LinkScanner ini akan memeriksa apakah link-link hasil pencarian pada search engine cukup aman untuk Anda akses.

Selain itu AVG Anti-Virus Free juga men-scan e-mail yang masuk ke Inbox dan juga men-scan pesan yang Anda kirim. Antivirus ini juga ingin memastikan bahwa email-email Anda bebas dari virus maupun spyware.

AVG Anti-Virus Free memperbaharui data sekali setiap hari secara otomatis. Untuk cek update yang lebih sering tersedia pada versi yang berbayar. Proses scanning file-file dapat Anda lakukan sewaktu-waktu atau bisa juga dijadwalkan. Scanning bisa Anda atur untuk seluruh harddisk atau untuk folder yang Anda kehendaki.

Bila dibandingkan dengan versi berbayar (AVG Anti-Virus Pro), AVG Anti-Virus Free tanpa anti-rootkit yaitu proteksi terhadap ancaman tersembunyi yang mengandung konten jahat. Selain itu pada versi free/gratis ini juga tanpa Web Shield yaitu untuk memeriksa materi yang Anda download dan mencegah infeksi melalui chat instant Messenger. AVG Free ini juga tidak memberikan support, sebagai gantinya untuk support ini Anda dapat mengikuti forum di forum.avg.com/avg-free-forum.

Untuk AVG Anti-Virus Free Edition 9.0 ini, Apabila Anda tertarik dan ingin mencoba pertama Anda harus download filenya dulu. Silahkan download disini. Kemudian masih terkoneksi diinternet, jalankan file ini. Installer ini akan download lagi program sambil instal antivirus di laptop Anda. Selamat mencoba..




Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Search

Download Smadav

Chat Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

FEEDJIT Live Traffic Feed

Friends

Mini Banner


Masukkan Code ini K1-14985A-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Tukar Link Banner