BUZZ Jejaring Sosial GOOGLE


Tahu kah Anda Baru-baru ini Perusahaan Google Inc menciptakan situs jejaring sosial melalui layanan email-nya, guna menandingi Facebook.

Jaringan Gmail terbaru yang dinamai Google Buzz ini memiliki banyak fitur untuk menjalin komunikasi dengan teman dan keluarga seperti halnya di Facebook. Jaringan ini diluncurkan seminggu setelah Facebook mengadakan perubahan tampilan website-nya. Facebook meletakkan daftar teman yang sedang online di sebelah kiri pada halaman depannya, begitu juga dengan Gmail. Namun, fitur dalam Google Buzz tak akan menjangkau pengguna Gmail di seluruh dunia yang mencapai 176 juta hanya dalam beberapa hari.

Seperti halnya
Facebook, pengguna Google Buzz nantinya dapat meng-update status mengenai hal2 yang sedang mereka pikirkan atau lakukan pada saat itu dan membaginya dengan dunia. Pengguna Buzz ini juga dapat melihat status orang lain dan mengomentarinya. Selain itu Buzz juga dapat menampilkan video, foto, dan link ke sebuah website.

Penemu Google sendiri Sergey Brin tampak optimistis Google Buzz akan meraih kesuksesan. FacebookGoogle Buzz. "Kami sangat mendukung teknologi yang dapat membuat internet menjadi lebih sosial. Kami juga menanti melihat perkembangan Google Buzz," kata pihak Facebook. WOw, kyknya nih facebook dapat saingan baru. Persaingan antara Facebook dan Google telah memanas sejak Facebook menjual 1,6% sahamnya ke Microsoft pada 2007. Facebook kemudian bergerak lebih jauh dengan merekrut manajer periklanan Microsoft, Sheryl Sandberg, menjadi kepala pelaksana operasionalnya.

Wah,sekarang Kita lihat saja siapa yang akan memenangkan persaingan ini. Dan mungkin Anda tertarik untuk menggunakan layanan terbaru dari Google yang disebut dengan Google Buzz, Selamat Mencoba...

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Search

Download Smadav

Chat Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

FEEDJIT Live Traffic Feed

Friends

Mini Banner


Masukkan Code ini K1-14985A-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Tukar Link Banner