Intel Core i7, Prosesor Generasi Masa Depan

Intel Core i7 merupakan seri prosesor teranyar Intel yang dijanjikan akan mengguncang dunia laptop melalui cara istimewa seperti yang di lakukan chip dual-core beberapa tahun lalu. Dengan ukuran 45nm, chip ini tak lebih besar dari prosesor laptop yang telah ada, dan memiliki empat core.

Meski kecepatan yang tercatat terlihat lambat, mulai dari 1.6GHz hingga 2GHz, tetapi masing-masing chip bisa mengubah kecepatan beroperasinya tergantung dari tugas yang harus dijalankannya. Varian entry-level beroperasi pada hingga 2.8GHz dan mode high-end hingga 3.2GHz.

Hasilnya merupakan prosesor yang sangat adaptip dan cocok untuk penggunaan berbagai fungsi terkini, gaming, dan aplikasi tertentu, tanpa mempengaruhi ketahanan baterai. Pabrik game juga menjadi salah satu pihak pertama yang memanfaatkan kemampuannya ini, dengan Alienware mengklaim M15x merupakan mesin 15.6 inchi tercepat di dunia, dibantu dengan pilihan kartu grafik bertenaga nvidia GeForce GT 240M dan GTX 260M.

Cyberpower juga menjajal Core i7 pada Xplorer X7-Xteme SI. Dengan kartu grafik nVidia GeForce GTX 280M, laptop ini dijanjikan sebagai salah satu laptop yang paling cepat didunia, Wow luar biasa.

Chip Core i7 berikutnya juga akan tersedia dalam dua core, menawarkan perpaduan efisiensi dan penampilan untuk laptop reguler. So jangan lewatkan seri chip berikutnya dari Core i7.

Info lengkap di : www.intel.com

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Search

Download Smadav

Chat Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

FEEDJIT Live Traffic Feed

Friends

Mini Banner


Masukkan Code ini K1-14985A-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Tukar Link Banner