City Of Bones (The Mortal Instruments)

Novel terbaru yang satu ini cukup menarik untuk kita baca, penuh imajinasi dan petualangan yang seru. City Of Bones ini merupakan buku yang pertama dari beberapa yang akan diterbitkan oleh penulis Cassandra Clare.

City of Bones mengisahkan tentang seorang gadis bernama clary yang berusia 16 tahun anak seorang pelukis biasa, yang ibunya diculik dan dia sendiri hampir mati oleh serangan iblis sehingga dia terpaksa masuk ke dalam dunia baru yaitu dunia bayangan tetapi dia diselamat kan dan dilindungi oleh seorang pemburu bayangan yang bernama Jace dan petualanganpun berlanjut.


Sinopsis :

Selama ini Clary yang hampir berusia 16 tahun, mengira dirinya hanyalah anak seorang pelukis biasa. Tapi sejak ibunya diculik dan Clary sendiri hampir mati oleh serangan iblis, ia terpaksa masuk ke dalam dunia baru yang gelap sekaligus menawan, yaitu Dunia Bayangan.

Ternyata sejak ribuan tahun yang lalu, hanya kaum Nephilim (manusia keturunan malaikat) yang membasmi iblis demi melindungi manusia. Mereka disebut Pemburu Bayangan. Salah satunya adalah Jace yang kasar, sombong, dan luar biasa menyebalkan. Tapi justru itulah yang membuat cowok berambut keemasan itu lebih menggemaskan. Lagipula, bagaimana Clary bisa tahan kalau ada cowok yang selalu siap menerjang iblis, vampire, bahkan manusia serigala demi melindunginya?

Lalu mengapa iblis mengincar seorang gadis biasa seperti Clary? Bagaimanakah tiba-tiba Clary mendapatkan "Penglihatan", sehingga kini ia bisa melihat peri, warlock, dan nephilim? Para pemburu bayangan pun benar-benar ingin mengetahuinya...

Judul : City Of Bones (The Mortal Instruments)
Kategori : Novel
Penulis : Cassandra Clare
Penerbit : Ufuk
Ukuran : 14 x 20,5 cm
Halaman : 664 Halaman

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Search

Download Smadav

Chat Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

FEEDJIT Live Traffic Feed

Friends

Mini Banner


Masukkan Code ini K1-14985A-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Tukar Link Banner