IRON MAN 2

IRON MAN 2, inilah salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu di tahun 2010 ini. Ingin mengulang kesuksesan film yang pertama Jon Favreau sebagai sutradara film ini membuat lanjutannya yang bergenre Action, dan yang pasti film ini lebih seru dibandingkan dengan film yang sebelumnya. Film ini telah dirilis di United Kingdom pada tanggal 30 April dan di Amerika pada tanggal 7 Mei 2010 dan di Indonesia kita tunggu saja dan jangan lewatkan penanyangannya.

Sinofsis Film IRON MAN 2

Pasca pertarungannya dengan Iron Monger, identitas Iron Man yang semula dirahasiakan oleh Tony Strak (RObert Downer Jr) akhirnya terbongkar. Pihak militer merasa bahwa teknologi yang digunakan Tony untuk membangun baju besi yang ia gunakan saat menjadi Iron Man bisa dimanfaatkan oleh pihak militer dan mendesak Tony untuk membeberkan rahasia baju zirah tersebut.

Tony yang sudah merasa pesimis dengan bisnis senjata berusaha untuk menolak tawaran pihak militer ini. Celakanya, bukan hanya pihak militer saja yang tahu identitas rahasia Iron Man. Pers dan masyarakat terlanjur tahu dan ini menjadi beban tambahan buat Tony yang tak pernah ingin rahasianya terbongkar.

Tony Strak sebenarnya punya alasan kuat kenapa ia tak bersedia membagikan rahasia baju besi IRon Man. Tony tak ingin rahasia ini jatuh ke tangan orang yang berniat jahat dan memanfaatkan teknologi ini untuk kepentingan pribadi. Tak tahu pada siapa harus percaya, Tony kini hanya bergantung pada bantuan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan James Rhodes (Don CHeadle) saja karena ada beberapa orang yang ternyata juga mengincar rahasia baju zirah ini termasuk Whiplash (Mickey Rourke), Black Widow (Scarllett Johsonn) dan Justin Hammer (Sam Rokwell).

Cast & Crew :

Jenis Film : Action/fantasy/adventure
Produser : Kevin Feige

Avi Arad

Susan Downey
Produksi : Paramount Pictures
Homepage : http://ironmanmovie.marvel.com/
Durasi : 124 Menit
Pemain : Robert Downey Jr.

Don Cheadle

Mickey Rourke

Gwyneth Paltrow

Scarlett Johansson

Sam Rockwell

Samuel L. Jackson
Sutradara : Jon Favreau
Penulis : Justin Theroux

Stan Lee

Larry Lieber

Don Heck

Jack Kirby

Trailer :

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Search

Download Smadav

Chat Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

FEEDJIT Live Traffic Feed

Friends

Mini Banner


Masukkan Code ini K1-14985A-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Tukar Link Banner